Sabtu, 07 November 2009

Humor Penyegar Hati

Keanehan Film India

Written by Administrator
Wednesday, 12 August 2009 12:57

1. Seorang pria tak merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita membersihkan lukanya.
2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari2 di bawah hujan.
3. Sekali dipakai makeupnya tak pernah luntur saat hujan, panas, dll
4. Dua orang kekasih bisa menari2 ditengah lapangan & entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah & bergabung menari bersama mereka.
5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa si tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya atau wanita tua yg mencarinya adalah ibunya & kepala inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya & seterusnya.
6. Kata2 Inggris yg biasanya muncul adalah (biasa diucap keras di antara kalimat) NoProblem! MyGod! GetOut! ShutUp! Impossible! Forgive me!
7. Mereka berguling2 & berputar2 sambil bernyanyi & muncul lagi dengan pakaian berbeda.
8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang & memalingkan muka menggoda & berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas....
9. Jika menari & nyanyi selalu berpelukan, mencium leher si-wanita & menarik selendangnya atau tangannya.
10. Di Film India Polisi selalu jadi bulan - bulanan, dan selalu tunduk dan taat pada orang kaya atau saudagar.
11. Biasanya bila sedang adegan duel /berkelahi antara jagoan & banditnya, pasti selalu ada tumpukan drum kosong atau tumpukan kardus kosong & gerobak.
12. Biasanya nama sang jagoan adalah Raja ya pasti Raju. Dan nama sang Banditnya adalah Tuan Thakur, Tuan Singh, Tuan Bhahadur.
13. Saat2 adegan terakhir kekasih jagoan disandera oleh bandit, setelah itu duel antara jagoan & bandit. sudah dapat ditebak sang bandit kalah dan saat akan menghembuskan napas yang terakhir sibandit mengakui kesalahannya.
14. si-jagoan bertemu dengan kekasihnya lalu berpelukan & bernyanyi. Udah deh tamat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar